Searching...
Thursday 6 December 2012

Menpora semoga bisa jadi contoh yang lain

        Andi Mallarangeng mengawali contoh sebagai sebuah figur yang patut untuk di contoh sebagian kalangan elit politik,partai sampai dengan pemimpin tingkat daerah ia mau mengundurkan dirinya disaat dia dijadikan tersangka oleh KPK benar  atau salah dalam kasus ini, yang penting saya melihatnya ia tidak segan-segan mengundurkan diri sebagai Menpora guna memperlancar dalam penanganan kasus ini,
dari pada yang lain sudah koar-koer dalam pemberitaan tapi mereka tidak malu menyandang sebagai pemimpin atau kalangan elit, yang menurut budanya ketimuran itu adalah suatu sikap tidak tau diri alias tidak tahu malu.,


Berikut kutipan yang saya ambil dari :http://news.detik.com
"Tadi pagi saya menghadap Bapak Presiden dan mengajukan surat pengunduran diri saya sebagai Menpora dan mulai berlaku hari ini," kata Andi saat jumpa pers di Kemenpora, Jl Gerbang Pemuda, Jakarta, Jumat (7/12/2012) pukul 10.00 WIB.

Andi mengenakan kemeja batik motif cokelat dengan didampingi para stafnya. Andi membacakan naskah jumpa persnya dan mengawali pernyataannya dengan Salam Olahraga!

Andi Mallarangeng telah ditetapkan sebagai tersangka kasus proyek Hambalang oleh KPK pada Kamis kemarin. Pagi ini, Andi pun langsung menghadap Presiden SBY di Istana Negara untuk mengajukan permohonan pengunduran dirinya.

0 comments:

 
Back to top!