Searching...
Thursday 13 December 2012

Hercules Demo Kades

Lama tidak muncul diacara tv setelah kasus Jon key,kini Hercules muncul lagi dengan gaya nyentriknya,Pria yang satu ini kini aktif diorganisasi Gerakan Rakyat Indonesia Baru mencoba mensupport para kades yang demo di DPR

Hercules tiba-tiba nongol di aksi para kades di depan Gedung DPR. Hercules muncul dengan berjalan kaki dari arah Slipi, Jakbar. Dia pun membantu pihak kepolisian membubarkan para kades yang memblokir ruas tol. Tapi, apa sebenarnya tujuan Hercules datang ke aksi para kades ini?

"Saya sebagai ketua umum dan ketua DPD DKI dan Banten, kesini membantu men-suport saudara perangkat desa. Karena kebanyakan partisipan kita para kepala desa," jelas Hercules yang kini memimpin organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Baru yang merupakan underbouw Gerindra.

Hercules ditemui saat duduk-duduk di sekitar Gedung DPR dengan memakai loreng dan baret merah, Jumat (14/12/2012).

Hercules bercerita kedatangannya dengan sekitar ratusan anggotanya memang disengaja. Dia ingin melakukan pengamanan dan penertiban aksi agar berlangsung lancar.

"Saya memerintahkan Satgas 1.500 orang melakukan pengamanan dan penertiban. Kita men-suport wakil rakyat menerima mereka menjadi PNS," jelas Hercules.(http://news.detik.com)

0 comments:

 
Back to top!