Searching...
Wednesday 12 December 2012

Singapura anak durhaka

Setiap orang akan percaya pada anak dan saudaranya apakah kepercayaan itu dapat  berbuah manis bagi yang engkau percayai apa ia malah menikammu dari belakang,berikut ini kepercayaan yang disalah artikan walupun ia adalah anak sendiri

Dikisahkan ada orang kaya raya di sana mantan Pengusaha sukses yang mengundurkan diri dari dunia bisnis ketika istrinya meninggal dunia. Jadilah ia single parent yang berusaha membesarkan dan mendidik dengan baik anak laki-laki satu-satunya hingga mampu mandiri dan menjadi seorang Sarjana.

Kemudian setelah anak tunggalnya tersebut menikah, ia minta ijin kepada ayahnya untuk tinggal bersama di Apartemen Ayahnya yang mewah dan besar. Dan ayahnya pun dengan senang hati mengijinkan anak menantunya tinggal bersama-sama dengannya. Terbayang dibenak orangtua tersebut bahwa apartemen nya yang luas dan mewah tersebut tidak akan sepi, terlebih jika ia mempunyai cucu. Betapa bahagianya hati bapak tersebut bisa berkumpul dan membagi kebahagiaan dengan anak dan menantunya.
Singkat cerita sang anak dan menantu itu bertengkar dan mengusir sang Ayah dari apartemenya yang diwariskannya,Karena seluruh hartanya, Apartemen, Saham, Deposito, Emas dan uang tunai sudah diberikan kepada anaknya, maka mulai hari itu dia menjadi pengemis di Orchard Rd. Bayangkan, orang kaya mantan pebisnis yang cukup terkenal di Singapura tersebut, tiba-tiba menjadi pengemis!.Tapi Tuhan maha adil sang pengemis miskin bertemu dengan rekan kerjanya.
sehingga rekan kerjanya yang tidak tega melihat hal itu berinisiatif untuk menumuinya dengan kawan lamanya,saking hebahnya sampai terdengan PM singapura dan sang PM pun menolong dan mengembalikan semua aset kepadang sang pengemis tua itu.dari cerita ini toelismu ingin memetik cerita dan apakah kekayaan yang engkau cari itu dapat menolongmu apa memusuhi mu..
buat orang yang sombong dengan kekayaan tunggu saja saatnya jika enggkau terlena..

0 comments:

 
Back to top!